Babinsa Koramil 1017-03/ Delang Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir.

- Advertisement -
LAMANDAU – Babinsa  Koramil  1017-03/ Delang   Pratu Imam Syaiful Rahmat, Kecamatan Batang Kawa, Kodim 1017 Lamandau dan Kabid BPDB Kabupaten Lamandau membagikan sembako kepada korban banjir, Selasa (08/09/20).

Kinerja Babinsa Koramil 1017-03/ Delang, patut diapresiasi dan diacungi jempol, pasalnya  selalu  semangat  antusias  dan bisa bersinergi membawa dan membagikan  sembako kepada warga binaanya  dengan  melewati rintangan banjir menuju Desa Liku, Kecamatan  Batang  Kawa,   Kabupaten   Lamandau,    Provinsi Kalimantan Tengah.

Babinsa
Babinsa dan BPDB sedang Menyusun sembako siap untuk di bagikan kepada warga korban banjir

Pratu Imam Syaiful Rahmat, kelahiran Bima NTB ini nampaknya selalu  bersemangat  tidak  mengenal  lelah dalam menjalankan tugasnya  untuk mengayomi warga binaan nya dari segi apapun.

Dikatakan nya kepada awak media Indeksnews.com bahwa “Tugas  pokok  sebagai   petugas   harus   selalu   menjaga      keamanan, ketertiban  selalu ada dalam keadaan apapun,” katanya dengan semangat.

Babinsa
Babinsa Koramil 1017- 03/Delang Bersama Kabid BPDB

“Harapan  saya  semoga  banjir  ini  cepat  berlalu,  agar warga binaan bisa melakukan aktivitas seperti biasa seperti berladang dan berkebun,” tutupnya.

(Alosius Soi)

Facebook Comments

BACA JUGA   TP PKK Kota Palangka Raya Harus Lakukan Monev Posyandu Balita
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News