Unsur Pimpinan DPRD Kalteng, Ucapkan Selamat Hari Jadi Kobar ke-62

- Advertisement -
Unsur pimpinan DPRD Kalteng, mengucapkan selamat hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) untuk Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ke-62, yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2021 kemarin.

Untuk mewakili unsur pimpinan DPRD tersebut, ucapan selamat itu diwakili oleh H Abdul Razak, Wakil Ketua I, DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kobar yang ke 62. Semoga kabupaten yang memiliki semboyan ‘Marunting Batu Aji’(Menuju Kekayaan) ini menjadi daerah yang semakin maju, tentram, aman dan sejahtera,” katanya kepada awak media mewakili unsur pimpinan DPRD Kalteng, Senin (4/10/2021).

BACA JUGA   Toga Hamonangan Nadeak: Usulkan Jalan Poros Amin Jaya-Rantau Pulut, Perlu Perhatian Pemerintah

Untuk diketahui bahwa H Abdul Razak ini merupakan mantan Bupati Kobar, Dia juga turut memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Kobar yang meniadakan berbagai acara kegiatan memeriahkan HUT untuk menghindari terjadinya penularan Covid-19.

“Saya minta masyarakat jangan lengah. Tetap terapkan Prokes di manapun dan kapanpun. Karena sekali saja kita lengah, virus ini akan cepat bermutasi,”tutur Dia.

Wakil rakyat asal Dapil III Kalteng ini, mencakup Kabupaten Kobar, Lamandau dan Sukamara ini mengimbau, agar seluruh elemen seperti pemerintah swasta ataupun masyarakat dapat menjadikan hari jadi Kabupaten Kobar ke-62 ini sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya.

“Dengan harapan terwujudnya Kobar yang semakin maju dan masyarakat yang sejahtera. Saya H Abdul Razak atas nama pribadi, DPRD Kalteng, dan Partai Golkar mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kobar ke 62, semakin jaya, aman dan sejahtera,” tukas Dia.

[*to-65].

BACA JUGA   2 Kecamatan Manuhing dan Mirimanasa Usulkan Program Air Bersih
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News