Tim Damkar Berhasil Gagalkan Potensi Kebakaran di 2 Lokasi

- Advertisement -
Tim Damkar Kota Palangka Raya berhasil menggagalkan potensi musibah kebakaran di 2 Lokasi wilayah hukum setempat.
BACA JUGA   Event FBIM dan Oneprix Berhasil Dongkrak Pajak Daerah 17,58 Persen

WhatsApp Image 2022 08 14 at 18.35.34

Personel Damkar berhasil menggagalkan potensi kebakaran di Jalan Srindit. Di sini rumah warga nyaris terbakar akibat sebuat kompor minyak terbakar.

Untungnya peristiwa ini cepat diketahui oleh tim Damkar, sehingga api cepat dipadamkan. Hari ini, Minggu (14/8/2022) kebakaran juga nyaris terjadi disebuah wisma di Jalan Samudin Aman.

Adapun pemicunya, selang regulator gas LPG 3 Kg tersambung ke tabung sefty lock sepanjang 20 cm hangus terbakar. Kejadian ini terjadi saat seorang penghuni wisma sedang memasak.

BACA JUGA   Kelurahan Langkai, Cepat Berikan Bantuan kepada Warga yang Sakit

Lagi-lagi, potensi kebakaran ini bisa diatasi oleh petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya dengan dibantu oleh warga sekitar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden mengapresiasi tim Damkar yang sudah bekerja cepat, sehingga musibah kebakaran bisa diminimalisasi.

Tak lupa dalam kejadian ini pihaknya mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi kebakaran. Jadi, semua pemicu kebakaran harus dipastikan benar-benar aman.

Sumber: (MC Isen Mulang.2/wspd)

BACA JUGA   20 Seniman Terlibat dalam Program GSMS di Palangka Raya
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News