151 Pebalap Berhasil Ikuti Pre Event Gubernur Kalteng Cup Road Race 2022

- Advertisement -
Sebanyak 151 Pebalap berhasil mengikuti Pre Event Gubernur Kalteng Cup Road Race 2022.yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

Informasinya, kejuaraan ini digelar dalam rangka menyambut event UCI Mountain Bike Eliminator World Cup 2022 yang akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Perlombaan balap sepeda ini secara langsung dibuka oleh Kepala Staf Kepresidenan Jendral (Purn) Moeldoko, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran.

BACA JUGA   Kontestasi Pemilihan Papipar 2022 Kota Palangka Raya Resmi Ditutup

WhatsApp Image 2022 08 20 at 17.32.58Event ini dilaksanakan dalam 5 kelas perlombaan. Star awal dari Bundaran Besar, sedangkan rutenya melewati Jalan Tjilik Riwut – Jalan Mahir Mahar – Jalan Yos Sudarso.

Kejuaraan dalam rangka memperebutkan piala gubernur ini cukup fantastis, karena hadiah yang disediakan cukup besar yakni dengan total Rp300 juta.

“Hadiah yang disediakan terbesar di seluruh Indonesia,” ucap Sigit Widodo, salah satu panitia. Sabtu (20/8/2022) pagi.

BACA JUGA   Wujudkan Pemerintahan yang Bersih, dengan Mencegah Korupsi

Dia mengatakan pelaksanaan kejuaraan ini berlangsung lancar dan sukses.

Sigit melaporkan dalam kejuaraan ini diketahui jika pebalap bernama Rachmad Noka dari tim Dr J Cycling Malang berhasil menjadi juara 1 kelas Men Elite (104 Km).

Sedangkan pebalap Alvian dari tim Kuriks Palangka Raya berhasil menjadi juara 1 master A (52 Km) dan Rizky Ridho juara 1 Men Junior dari Pontianak.

Sumber: (MC Isen Mulang.2/wspd)

BACA JUGA   Tenaga Kerja Produktif Jangan Sampai jadi Pengaguran
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News