Malam Pergantian Tahun 2022-2023 Dihadiri Bupati Seruyan

- Advertisement -
Malam pergantian tahun 2022-2023, dihadiri Bupati Seruyan Yulhaidir, dalam kegiatan malam puncak hiburan dan pasar rakyat.

Acara tersebut dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang bertempat di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Sabtu 31 Desember 2022 malam.

Acara malam pergantian tahun 2022-2023 tersebut dihadiri setelah usai menggelar kegiatan doa bersama dengan didampingi Ny.Fauziah Yulhaidir.

BACA JUGA   Yulhaidir: Tegaskan PT Tapian Nadengan Terancam Harus Ditutup
1672562749 img 20230101 145920
Bupati Seruyan, Yulhaidir menggelar Sholawat dan Doa Bersama di Pendopo Rumah Jabatan, Sabtu, 31 Desember 2022 malam sebelum menhadiri malam pisah sambut tahun 2022-2023 (Foto : Prokom Seruyan)

Untuk diketahui bahwa puncak hiburan dan pasar rakyat tersebut di gelar Pemkab Seruyan bersama DPD KNPI Seruyan rangka malam pisah sambut 2022-2023.

Kegiatan itu, menghadirkan artis ibu kota Juwita Bahar dan Nazia Marwiana, dengan di iringi oleh grup musik Jaya Tama.

Pada kesempatan tersebut atas nama Pemkab Seruyan Yulhadir menyampaikan  terimakasih kepada panitia pelaksana yakni DPD  KNPI Seruyan,  dan  jajaran TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub dan semua pihak yang turut mensukseskan pelaksanaan kegiatan.

BACA JUGA   Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir, Terjun Langsung Selama Pemberlakuan PPKM Skala Mikro

“Atas nama pemerintah daerah, saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, sehingga seluruh rangkaian kegiatan bisa berlangsung tertib dan lancar,“ ujar Yulhaidir.

Pada kesempatan itu juga Ia menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan melalui kepesertaan  BPJS di seluruh fasilitas kesehatan.

“Warga Seruyan cukup menggunakan KTP atau KIA bisa langsung berobat  ke Puskesmas, dan apabila ke rumah sakit agar membawa surat rujukan, kecuali kasus gawat darurat bisa langsung ke rumah sakit dimana saja seluruh indonesia yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan,“ katanya.

BACA JUGA   Kadis Dukcapil Kabupaten Seruyan Resmi Dilantik Bupati

Ia menambahkan terkait pembangunan sektor pendidikan, Pemerintah Kabupaten Seruyan telah menganggarkan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu.

“Bagi  pelajar Seruyan yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi saat ini semakin mudah, dengan tersedianya Politeknik Seruyan di Kuala Pembuang,“ demikian tukasnya.

BACA JUGA   Bupati Seruyan Kembali Merolling Jabatan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News