Jago Merah Lalap Bengkel Ban di Sampit Jl Samekto Barat

- Advertisement -
Sijago merah melalap habis sebuah bengkel ban dan vulkanisir di Kelurahan Baamang Hulu, Seputaran Bandara H Asan Sampit, tepatnya di Jalan Samekto Barat.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa peristiwa kebakaran hebat terjadi hari ini Jumat 6 Januari 2023 pukul 15.50 WIB. Bangunan semi permanen tersebut banyak menyimpan ban.

Baik ban-ban bekas maupun ban yang masih baru, semuanya ludes terbakar, sehingga asap hitam membumbung tinggi ke udara menjadi tontonan setiap pengendara yang saat itu sedang melintas.

BACA JUGA   Penyakit Mulut dan Kuku Pada Hewan Harus Disikapi Serius

2 1

Sementara warga Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim dan petugas pemadam kebakaran berjibaku untuk memadamkan sijago merah tersebut.

Apinya sangat besar melalap barang yang mudah terbakar, sehingga petugas kebakaran berjibaku dengan warga untuk memadamkan sijago merah tersebut, berungtung tidak berapa lama dilokasi diguyuri hujan yang sangat lebat.

Awalnya kobaran api itu sangat sulit untuk dipadamkan, dengan turunnya hujan yang sangat lebat lalu api pun sangat mudah untuk dijinakan.

BACA JUGA   Bejat ! 2 Pemuda Tega Rudapaksa Gadis Tuna Rungu

Saat ini satu unit armada pemadam api bersama satu unit mobil relawan pemadam kebakaran telah berada di lokasi bersama aparat keamanan.

Untuk sementara asal usul api belum diketahui, aparat kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi, demikian.

BACA JUGA   Tewasnya Mahasiswi Kedokteran di Jakarta 2 Saksi Diperiksa

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News