Gubernur Kalteng dan Pejabat Pemprov Harus Pererat Silaturrahmi

- Advertisement -
Guna mempererat tali silahturahmi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersama sejumlah tokoh agama dan Pejabat Pemintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Salat Subuh secara berjama’ah

Tampak hadir dalam pelaksanaan salat subuh berjema’ah tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur (Wagub) Edy Pratowo dan sejumlah tokoh agama dan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan Salat Subuh Berjama’ah ini dilaksanakan di Mushola Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Kalteng, Kompleks Istana Isen Mulang, Palangka Raya pada Jumat 6 Januari 2023 pagi.

BACA JUGA   Hari Otonomi ke-XXVI 2022: Pemerintah Daerah Diminta Harus Tingkatkan PAD

Salat Subuh Berjamaah ini digelar untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan sekaligus untuk mengawali tahun 2023 dengan bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT agar Kalteng Makin Berkah.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Nuryakin, sejumlah tokoh agama, seperti Ketua MUI H. Khairil Anwar, Ketua PW NU H.M. Wahyudie F. Dirun, PW Muhammadiyah, LDII, dan organisasi Islam lainnya.

Kemudian para Kepala Perangkat Daerah yang Muslim. Selesai Salat Subuh Berjamaah, Gubernur Kalteng pun mengajak Wagub, Sekda, Tokoh Agama, dan Pejabat Pemprov Kalteng untuk berolahraga, jalan-jalan di sekitar Kompleks Istana Isen Mulang.

Rangkaian kegiatan tersebut menurut informasi ditutup dengan acara makan pagi bersama, demikian.

BACA JUGA   Kabar Gembira Koperasi Cempaga Perkasa Terima Cek Giro Rp1,2 Miliar Untuk SHK
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News