Legislator: Minta Jalan di Kecamatan Seranau Harus Ditingkatkan

- Advertisement -
Legislator dari Partai Amanat Nasional Dadang Siswanto meminta jalan di Kecamatan Seranau yang mengubungkan dengan Kecamatan Cempaga harus ditingkatkan agar bisa fungsional.

Menurut Dadang Siswanto anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) jalan di Kecamatan Seranau penghubung Cempaka dan Seranau untuk ditingkatkan agar bisa fungsional.

“Menindaklanjuti aspirasi warga Seranau yang disampaikan oleh Camat, hari ini kami meninjau secara langsung dan Insya Allah hasilnya akan kami sampaikan kepada pemerintah daerah,” ujarnya Rabu 15 Februari 2023.

BACA JUGA   Aset Olahraga di Kotim Tidak Pernah Difungsionalkan, Ini Kata Dewan

“Lebih-lebih kepada pihak ke tiga yang ada di wilayah ini dengan harapan jalan Cempaka tembus Seranau bisa fungsional,” katanya, pasca melaksanakan reses di wilayah itu.

Legislator ini berharap, perusahaan di wilayah itu ikut memperhatikan pembangunan di sekitarnya terutama untuk pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya seperti jembatan.

“Apalagi jalan juga digunakan oleh perusahaan, sehingga tidak hanya masyarakat yang diuntungkan namun juga perusahaan. Serta meningkatkan hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA   Dewan Minta Audit Tenaga Kerja yang Dipekerjakan di PBS

Sementara itu Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson yang juga ikut melaksanakan reses mengatakan, selain jalan pihaknya juga menemukan adanya jembatan yang rusak parah di Desa Batuah.

“Jembatan itu rusak parah sehingga tidak bisa dilewati terutama mobil. Kami minta pemerintah untuk memperhatikan dan memperjuangkan pembangunan di Desa Batuah ini,” tegas Rinie.

Legislator ini juga menyampaikan, pihaknya melaksanakan reses perorangan sejak Senin 13 Februari 2023 lalu hingga Jumat 17 Februari 2023.

Yakni masing-masing anggota berkeliling ke desa-desa untuk meninjau langsung pembangunan yang akan diusulkan pada APBD 2024, demikian.

BACA JUGA   Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson Berterimakasih Akhmad Husain Selama Menjabat Pj. Sekda Kotim
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News