Korban Kebakaran di Pembuang Hulu-1 Dapat Batuan dari Bupati Seruyan

- Advertisement -
Dua Kepala Keluarga, korban kebakaran di Desa Pembuang Hulu I, mendapat bantuan dari Yulhaidir Bupati Seruyan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan Yulhadir menyerahkan langsung bantuan untuk korban kebakaran  tersebut saat ia meninjau lokasi kebakaran.

Pemberian batuan kepada korban kebakaran tersebut diberikannya bertenpat dirumah atau kediaman kediaman Bupati di Desa Pembuang Hulu I, pada Jum’at, 24 Februari 2023.

BACA JUGA   Berhasil Lampaui Target Perekaman E-KTP, Disdukcapil Seruyan Diapresiasi

“Kami selaku Pemerintah Daerah terus berkomitmen dan sudah menjadi kewajiban serta hadir langsung ditengah masyarakat dalam mengatasi musibah yang terjadi seperti kebakaran rumah dan lainnya,” ucap Yulkaidir pada Jum’at, 24 Februari 2023.

Yulhaidir mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa 2 kepala keluarga di Desa Pembuang Hulu I yang melalap habis rumah korban.

”Bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan antara masyarakat dan pemerintah dengan rasa senasib sepenanggungan. Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” tukasnya.

Orang nomor satu di Seruyan ini berharap dengan diserahkannya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban yang dialami oleh korban kebakaran, demikian.

BACA JUGA   Untuk Menjaring Animo Rekrutmen Proaktif Personel Polres Seruyan Melaksanakan Sosialisasi Dan Pendataan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News