BSI Harus Dukung Kemajuan dan Pengembangan Potensi Daerah

- Advertisement -
Bank Syariah Indonesia (BSI) diharapkan mampu dan harus  mendukung kemajuan dan pengembangan potensi daerah.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo, saat meresmikan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palangka Raya.

Acara peresmian tersebut bertempat di Halaman Kantor Bank Syariah Indonesia KC Palangka Raya Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, yang juga dihadiri Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Sekda, Hera Nugrahayu.

BACA JUGA   Turunkan Angka Kemiskinan Pemko Gandeng Swasta

Wagub Kalteng, H Edy Pratowo dalam sambutannya mendukung keberadaan Kantor Bank Syariah Indonesia KC Palangka Raya di Jalan Diponegoro ini, tempat yang strategis.

Ia berharap bisa memberikan fungsi pelayanan BSI untuk selalu dekat dengan masyarakat dengan berbagai stakeholders dalam hal keuangan.

“Keberadaan BSI dapat mendukung Pemerintah Daerah dalam memajukan pembangunan di Kalteng, banyak peluang dan program strategis pembangunan di Kalteng yang dapat didukung oleh BSI,” ucapnya, 3 Februari 2023.

BACA JUGA   Infrastruktur Jalan Berkualitas Cermin Transparansi

“Seperti program nasional Food Estate dari Kementerian Pertanian dan program Shrimp Estate dari Kementerian Kelautan dan Perikanan. Selain itu juga mendukung potensi pengembangan Ekowisata, salah satunya Taman Nasional Sebangau,” ungkap Edy.

“Kami harapkan dari BSI untuk turut membantu Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Kalteng dalam memajukan serta mengembangkan potensi daerah,” pungkasnya.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Forkopimda, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Taufik Saleh, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalteng, Otto Fitriandy, dan Kepala Kantor Wilayah Kalteng Kementrian Agama, H Noor Fahmi.

Sumber: (MC Kota Palangka Raya /BambangW/ndk)

BACA JUGA   Tim Damkar Berhasil Gagalkan Potensi Kebakaran di 2 Lokasi
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News