Layanan Ambulan Tim 112 Harus di Intensifkan

- Advertisement -
Palangka Raya – Layanan ambulan dengan cepat dari Tim 112 saat ini harus di intensifkan, untuk keperluan pengantaran pasien ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa saat ini layanan ambulan 112 mulai dimanfaatkan masyarakat Kota Cantik untuk keperluan pengantaran pasien ke rumah sakit.

Layanan gratis ini sangat membantu masyarakat saat kondisi darurat atau medesak. Dalam hitungan cepat masyarakat sudah bisa mendapatkan bantuan pertolongan dari tim call center 112.

BACA JUGA   Klinik Bisnis Salurkan Dana Puluhan Juta Dari Investor Kepada 9 Pemenang Mitra Binaan

Selama seminggu yang lalu saja ada tiga permintaan pengantaran pasien ke rumah sakit. Pada Selasa (28/3/2023) seorang warga Jalan Murjani minta diantarkan ke panti jompo.

Kemudian Kamis (30/3/2023) seorang warga Jalan G Obos No 42 dan Minggu (2/4/2023) warga Jalan RTA Nilono juga memerlukan ambulan untuk diantarkan ke rumah sakit.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden memastikan layanan kegawatdaruratan ini siap melayani masyarakat dalam 1×24 jam.

BACA JUGA   Selama Lebaran Tim 112 Tangani 5 Laporan

“Prinsipnya jika ada laporan masuk ke 112, maka tim langsung ke rumah warga, tanpa mengenal waktu, karena memang SOP-nya kita atur demikian,” jelasnya.

Sumber: (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

BACA JUGA   SMPN 2 Palangka Raya Dikunjungi Wali Kota
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News