Wakil Bupati dan Sekda Seruyan Hadiri Upacara Hut Bhayangkara ke-77

- Advertisement -
Wakil Bupati Seruyan Iswanti dan Sekretaris Daerah (Sekda)Seruyan Djainuddin Noor, menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Sabtu 1 Juli 2023.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tersebut diselenggarakan oleh Polres Seruyan yeng bertempat di Lapangan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kehadiran Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Seruyan dalam acara tersebut sebagai dukungan pemerintah guna menjaga persatuan dan kesatuan menjelang tahun politik 2024. Selain itu dihadiri pula oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Kapolres Seruyan, Ketua DPR Kabupaten Seruyan, dan perwakilan dari TNI serta berbagai instansi terkait.

BACA JUGA   Kapolda Kalteng Terima Gelar Adat Dari Damang Se-Kabupaten Seruyan

Acara tersebut berlangsung dengan hikmat, dalam amanatnya, Kapolres Seruyan, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk mengikuti peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77.

Kapolres juga menghormati dan mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri dan keluarga besar Polri atas pengabdian dan dukungan mereka.

Acara HUT Bhayangkara tersebut bertemakan “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Kapolres Seruyan menekankan komitmen Polri dalam mendukung program pemerintah dan menjaga persatuan dan kesatuan menjelang tahun politik 2024.

BACA JUGA   Heboh ! KPK Sebut Korupsi di Pemkab Seruyan Zona Merah

Kapolres mengajak seluruh personel Polri untuk aktif dalam menjaga iklim investasi, menguasai teknologi mutakhir, serta menjalankan tugas pokok dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Upacara peringatan ini memperkuat semangat kami dalam melindungi dan melayani masyarakat dengan baik. Kami akan terus bersatu dan bekerja keras demi Indonesia yang maju. Mari kita jaga keutuhan negara kita bersama-sama. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak.”

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 di Polres Seruyan berlangsung dengan khidmat dan memperkuat semangat Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat. Polres Seruyan bersatu, menuju Indonesia maju, demikian [Red].

BACA JUGA   Desa Tabiku Seruyan, Sudah Salurkan BLT DD Tahap V
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News