Kebakaran Hebat di Kapuas Ludeskan 6 Rumah Warga

- Advertisement -
Kebakaran hebat terjadi di pemukiman warga padat penduduk  yakni di Jalan A Yani, Kelurahan Selat Hilir, depan SDN 4 Selat Hilir, Kuala Kapuas, Kalteng, Minggu, 3 September 2023, sekira pukul 00.30 WIB.

Informasi yang berhasil diperoleh media dalam kebakaran hebat tersebut terdapat 6 buah rumah ludes terbakar, 6 Kepala Keluarga (KK) dan 16 jiwa terdampak.

Api begitu lahap melalap bangunan rumah warga yang mayoritas terbuat dari bahan kayu, ditambah dengan hembusan angin yang terlalu kencang saat kejadian.

BACA JUGA   Bobol Toko Gasak Laptop Pemuda Ini Berhasil Damankan Polisi
4 Buah rumah dilalap si Jago merah
6 Buah rumah dilalap si Jago merah di Kuala Kapuas, Kalteng

Tampak petugas pemadam kebakaran dan Relawan BPK Gabuang bersama warga berjibaku memadamkam amukan si jago merah tersebut.

Perjuangan regu pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut akhirnya berhasil setelah satu setengah jam berjuang.

Kendala yang mereka hadapi saat memadamkan api karena titik air susah didapat lantaran musim kemarau dan listrikpun belum dipadamkan.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab dan asal usul api, masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib, dan tidak ada koban jiwa dalam musibah tersebut, informasinya api berasal dari salah satu rumah warga yang kosong, demikian (Red)

BACA JUGA   Jembatan Ambruk Saat Truck Bermuatan Melintas di Jalan Barito Raya Buntok.
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News