Laung Kuning Banjar DPC Sampit  Peringati Milad Pertama

- Advertisement -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sampit peringati hari milad pertama “ Laung Kuning Banjar” yang dilaksanakan di Caffe & Resto Hotel Aquarius Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu 9 September 2023.

Acara Hari Ulang Tahun atau Milad tersebut berlangsung meriah sukses aman dan lancar, yang dihadiri ratusan tamu undangan dan anggota dari anggota DPC Laung Kuning Banjar baik Sampit itu sendiri maupun dari luar Sampit.

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor dalam sambutan yang dibacakan salah seorang Assistennya mengucapakan Selamat Ulang Tahun yang pertama kepada pihak DPC Sampit, Kotim yang merayakannya.

BACA JUGA   Kabar Baru Banjir Sudah Rendam 36 Desa di Kotim

2

Orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini merasa bangga dan senang ikut mendukung untuk merayakan hari yang bersejarah peringatan Milad pertama Laung Kuning Banjar di Kotim.

Menurutnya Organisasi ini telah lama menjadi bagian penting dalam membangun dan memajukan Budaya, Kesenian dan Tradisi diwilayah Kabupaten Kotim ini.

Lanjutnya, Milad pertama Laung Kuning Banjar yang kita peringati hari ini adalah momen yang istimewa, tidak hanya sebagai perayaan ulang tahun organisasi ini.

BACA JUGA   Anak Kandung Warga Bintan Kepri Dihamili Ayah Bejat

3

Tetapi juga sebagai kesempatan untuk mengenang semua pencapaian dan kontribusi yang telah diberikan oleh anggota Laung Kuning Banjar DPC Sampit selama ini.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada anda atas kepemimpinan yang bijaksana dan dedikasi yang luar biasa dalam memajukan organisasi ini,” ujarnya.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan simpatisan yang telah setia mendukung Laung Kuning Banjar, dalam menjaga dan melestarikan kebudayaan dan tradisi lokal kita,” katanya.

BACA JUGA   Polres Barsel Berhasil Amankan 98,94 Gram Sabu dari 2 Pria

4

Ia menambahkan, Laung Kuning Banjar DPC Sampit, bukan hanya sebuah organisasi, tetapi juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari identitas dan warisan budaya kita.

Ia juga menjelaskan, kita semua tahu betapa pentingnya melestarikan dan mengembangkan budaya dan tradisi kita, karena mereka adalah cerminan dari siapa kita sebagai masyarakat Kotawaringin Timur.

“Dalam perayaan ini, mari kita terus bersatu, berkalaborasi dan berkomitmen untuk melestarikan dan mengembangkan budaya kita,” harapnya.

BACA JUGA   Ferdy Sambo Menuver dalam Sidang Pembunuhan Yosua, Eliezer Melawan !

“Kita memiliki tugas besar untuk mewariskan nilai-nilai luhur ini kepada generasi muda, agar mereka juga dapat melanjutkan perjuangan kita dalam menjaga dan memajukan budaya lokal,” terangnya.

Mantan Sekda Kotim ini juga berharap Laung Kuning Banjar DPC Sampit, Kotim terus bersinar dan memberikan dampak positif yang lebih besar dalam masyarakat kita. Mari Bersama-sama menjadikan Kotim sebagai tempat dimana Buday akita tetap hidup dan berkembang.

Terakhir Ia berharap bahwa dalam menghadapi tantangan masa depan, mari kita Bersama-sama mengidentifikasi peluang-peluang untuk memperkuat peran budaya dan seni dalam mempromusikan pariwisata dan ekonomi lokal.

BACA JUGA   Pelaku Pembobol Rumah Didor Polisi Melawan Saat Ditangkap

“Saya siap memberikan dukungan penuh untuk upaya ini, Selamat ulang tahun yang pertama kepada Laung Kuning Banjar DPC Sampit, Kotim, semoga organisasi ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” demikian tutupnya (Red).

BACA JUGA   Wah ! Ternyata Eks Lokalisasi Km 17 di Balikpapan Jadi Sarang Judi
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News