DPD Gerindra Sambut Kedatangan Rombongan DPD Golkar Kalteng

- Advertisement -
Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) menyambut kedatangan rombongan  Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Nampaknya kancah pertarungan dunia Politik dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 sudah mulai banyak sudah bermunculan kandidat-kandidat dari berbagai partai politik termasuk DPD Partai Golkar berkoalisi dengan DPD Partai Gerindra Kalteng.

Pada hari  Senin 6 Mei 2024 pagi pihaknya melaksanakan pertemuan dan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA   Semarak HUT RI ke-77, Kecamatan Pahandut Berhasil Gelar Vaksin Masal

Ir H. Abdul Razak secara resmi di sambut baik dan langsung diterima oleh Agus promono S.sos selaku sekretaris DPD partai Gerindra berserta jajaran Gerindra Kalteng lainnya di Jalan Stadji Kota Palangka Raya.

Saat berada di DPD partai Gerindra Kalteng menyampaikan maksud dan tujuannya Abdul Razak beserta jajarannya DPD Partai Golkar Kalteng adalah menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai calon Gubernur Pada pilkada serentak 2024, demikian.

(Pewarta : Marliana Rusdi).

BACA JUGA   Wali Kota Berhasil Pimpin Rapat Pengelolaan PAD Kota Palangka Raya
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News