Uji Kompetensi JPTP, Ini Harapan Pj Bupati Seruyan

- Advertisement -
SERUYAN – Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tingkat Pratama (JPTP) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Seruyan tahun 2024, untuk mengukur potensi dan kompetensi seorang pejabat serta menggali dan menentukan kemampuan yang dimiliki.

Sebagaimana yang disampaikan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, saat melakukan peninjauan di lokasi kegiatan yang berlangsung di aula Bappedalitbang Seruyan, Rabu 15 Mei 2024.

Untuk diketahui bahwa kegiatan itu diselenggarakan oleh  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan untuk melaksanakan amanat peraturan pemerintah tentang manajemen PNS.

BACA JUGA   Sanksi Tegas Bagi Pejabat Seruyan Gunakan Kendaraan Dinas saat Mudik Lebaran

Orang nomor satu di Kabupaten ini berharap pelaksanaan kegiatan  dapat berjalan dengan lancar dan  para peserta  dapat mengikuti  rangkaian kegiatan tersebut  sampai berakhir.

“Saya berharap kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai dan terus meningkatkan kemampuan teknis dan spesialisasi yang dimiliki,” pintanya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut  dilakukan untuk mengukur potensi dan kompetensi seorang pejabat serta menggali dan menentukan kemampuan yang dimiliki.

“Hasil uji kompetensi yang dilaksanakan  ini,  selanjutnya dijadikan bahan perimbangan dalam pelaksanaan rotasi dan mutasi,“ tutupnya. (AH)

BACA JUGA   Cegah Kecelakaan, Polsek Hanau Turun Amankan Arus Lalu Lintas
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News