Pj Bupati Seruyan Resmi Lepas Kontingen 7 Cabor Ikuti Pra Popnas

- Advertisement -
KUALA PEMBUANG – Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor secara resmi melepas kontingen 7 Cabang Olahraga (Cabor) untuk mengikuti seleksi pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tahun 2024.

Dalam acara pelepasan kontingen Pra Popnas Tahun 2024 tersebut juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah dr. Bahrun Abbas, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto, serta Asisten Administrasi Umum Sugian Noor, bertempat di Halaman Kantor Bupati Seruyan,  Selasa, 2 Juli 2024.

Kontingen Cabor dari Kabupaten Seruyan tersebut akan berlaga mengikuti seleksi di ajang Pra Popnas Tahun 2024 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, mulai 4 hingga 10 Juli 2024 mendatang.

BACA JUGA   Polres Seruyan Bersama BPBD, Pabung1015, Bandara dan Dinas Kabakaran Seruyan Bentuk Posko Keroyok Karhutla

Tujuh Cabor yang diberangkatkan tersebut yaitu cabor basket, voli, sepak bola, sepak takraw, tenis lapangan, bulu tangkis, dan pencak silat.

Pj. Bupati Djainuddin Noor berharap dan mengingatkan kepada semua kontingen agar para atlet dapat menjaga nama baik Kabupaten Seruyan dan tetap menjaga kesehatan. serta dapat memberikan yang terbaik dengan membawa pulang prestasi yang membanggakan.

“Jaga kesehatan agar dapat tampil dengan maksimal mengikuti berbagai cabang yang dipertandingkan dalam Pra Pekan Olahraga Pelajar  Nasional tingkat Provinsi Kalteng,” katanya.

Pada kesempatan itu Ia juga berpesan kepada para pelatih atau pembimbing agar dapat memimpin dan membimbing para atlet dengan baik sehingga diharapkan dapat meraih hasil yang maksimal, demikian (AH).

BACA JUGA   Personel Polair Polres Seruyan memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga pesisir
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News