Marudin: Pengurus dan Kader PKB Siap Dukung Halikinnor pada Pilkada 2024

- Advertisement -
SAMPIT – Semua Pengurus dan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) siap mendukung untuk memenangkan Halikinnor dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Bupati tahun 2024.

Sebagaimana yang dikatakan Marudin, Sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2024-2029.

“Untuk rekom Bupati, DPP PKB telah mengeluarkan rekomendasi kepada Halikinnor, kami selaku kader di daerah siap menjalankan perintah, mengamankan dan tegak lurus mengikuti perintah partai,” ujar Marudin, Jumat 23 Agustus 2024.

BACA JUGA   Beberapa Proyek Fisik 2022 Ternyata Ada Tidak Terlaksana

“Artinya kami Fraksi PKB siap untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Partai PKB dan kami Partai PKB siap bersinergi, berkolaborasi dengan partai pengusung lainnya,” tegasnya.

“Imbauan kepada masyarakat, tetap menjaga kondusifitas, kantibmas di Sampit yang aman, damai, jangan terpancing atau pun terprovokasi oleh issu-issu yang belum tentu kebenarannya,” pintanya.

“Silahkan cek ricek and cek egain setiap ada issu yang mengarah kepada kamtibmas, tanyakan kepada leading sektor, baik itu Rt, Rw, Kelurahan, Camat, Kapolsek atau pihak APH,” jelasnya.

Ditambahkannya, tahapan-tahapan Pilkada sudah berjalan, seperti rekom sudah turun kepada Bapak Halikinnor, sekarang tinggal menunggu tahapan pendaftaran Paslon ke KPU pada tanggal 27 Agustus 2024, demikian (*to).

BACA JUGA   Pasca Pelantikan Ketua DPRD Defenitif AKD Dibentuk
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News