Atlet Kotim Berlaga pada PON di Sumut Diharapkan dapat 5 Medali

- Advertisement -
SAMPIT – KALTENG || kalteng.indeksnews.com – Atlet Kotim (Kotawaringin Timur), yang ikut berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON), di Sumatera Utara atau Aceh diharapkan mendapat medali pada ajang bergengsi ini.

Sebagaimana yang disampaikan Dra. Rinie Anderson, Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, saat pelepasan pemerintah secara resmi melepas Atlet tersebut.

Ia menargetkan Kotim jangan cuman 2 medali sebagaimana yang diharapkan pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kalau bisa Kotim harus mendapatkan 5 medali. Lantaran ia melihat kemampuan Atlet Kotim luar biasa.

BACA JUGA   Legislator Geram Antrian Truk Besar di SPBU HM Arsyad Mengganggu Lalin.

Atlet Kotim PON

“Saya rasa harapan ini sangat berdasar, karena melihat kemampuan atlet kita sungguh luar biasa,” ujar Rinie, Selasa, 3 Seotember 2024.

Legislator DPRD Kotim ini sangat mengapresiasi upaya pemerintah daerah dalam memberikan dukungan dan penghargaan kepada para atlet kita berupa beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa baik dari daerah maupun provinsi.

Rinie Anderson juga mengakui atlet cabang olahraga drumband dari Kotim sangat mempuni sehingga harus mendapatkan fasilitas yang memadai dari pemerintah, terutama fasilitas pendidikan, lantaran kebanyakan dari mereka masih pelajar.

BACA JUGA   Pemerintah Harus Programkan Bantuan Pembuatan MCK

Ia menambahkan, pada ajang PON ini Atlet Kotim,  bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menunjukan prestasi kepada seluruh Bangsa Indonesia.

Bahwa Kalteng pada umumnya dan Kotim khususnya telah memiliki talenta-talenta yang unggul di bidang olahraga drumband.

Selanjutnya Rinie berpesan supaya atlet tetap rendah hati, sportif, tunjukan sikap profesional dalam setiap pertandingan.

“Kemenangan itu tentu menjadi harapan kita bersama, namun yang paling penting adalah harus menunjukan dedikasi dan semangat pantang menyerah, demikian Rinei Anderson mengakhiri. (*to).

BACA JUGA   Penyerahan Bantuan CSR PT Pelindo III Dihadiri Anggota DPRD Kotim

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News