Jelang Nataru Protkes 3M Selalu Disosialisasikan Satlantas Polres Seruyan

- Advertisement -
SERUYAN – Jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) Satlantas Polres Seruyan tak henti-hentinya mensosialisasikan Protkes (Protokol Kesehatan) dengan menerapkan 3M kepada masyarakat pengguna jalan, Kamis (24/12/20) lalu.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan Indeksnews.kalteng.com bahwa jelang Nataru, Anggota Satlantas Polres Seruyan Polda Kalteng tidak henti-hentinya kembali menggelar sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan agar senantiasa menerapkan Protkes dalam aktivitas sehari-hari.

Kegiatan menjelang Nataru tersebut dilaksanakan di sekitaran Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, provinsi Kalimantan Tengah, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, Kamis (24/12/20) lalu, sekitar Pukul 06.00 WIB .

2
Keterangan Gambar: Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, memasangkan masker kepada masyarakat pengguna jalan
3
Keterangan Gambar: Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, memasangkan masker kepada masyarakat pengguna jalan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, Jelang Nataru menjelaskan sosialisasi kali ini dilakukan dengan menyampaikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada masyarakat yang tengah beraktifitas di sekitar lokasi.

Dirinya menambahkan, selain menyampaikan sosialisasi Prokes dan 3M, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat dan mengingatkan untuk senantiasa manggunakannya terutama saat beraktifitas diluar rumah.

“Diharapkan hal tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk dapat menjadikan Prokes dan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru, guna menekan angka penyebaran covid-19,” pungkas Ramadhan.

[*to-65].

Baca Juga: Satlantas Polres Seruyan bersama Anggota TNI Kompak Ajak Warga Lakukan ini.

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA   Bupati Seruyan Bersama Batamad Bahas Agenda Kerja
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News