Kapolres Seruyan dan Jajaran Sambut Kedatangan Waka Polda Beserta Rombongan

- Advertisement -

SERUYAN. Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono,SH.SIK.M.Si beserta Kapolsek Hanau Akp Azmi Halim,SIK dan PJU menyambut kedatangan Bapak Wakapolda Kalteng Brigjenpol  Drs. Suryanbodo Asmoro,MM yang didampingi oleh Dirintelkam Kombes Dedi Wiratmo,SIK dan Kabidpropam Kombes Heri Setiawan,SIk.MH di Kediaman Bapak H. Abdul Rasyid yang merupakan Tokoh Masyarakat Kec Hanau, Rabu 13/01/2021.

Kapolres Seruyan

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kalteng Brigjenpol  Drs. Suryanbodo Asmoro,MM  beserta PJU Polda Kalteng melakukan silaturrahim dengan Kapolres Seruyan beserta jajaran dan tokoh masyarakat setempat yaitu H. Fajri serta H. Anang Maskur.

Kapolres Seruyan

Wakapolda Kalteng Brigjenpol  Drs. Suryanbodo Asmoro,MM mengucapakan  apresiasi terhadap kerjasama yang telah terjalin selama ini sehingga terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif dan memberikan penekanan kepada Kapolres untuk menindaklanjuti 4 Fokus Kapolda Kalteng tentang Penanganan Covid 19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate dan Penanganan kss Lingkungan Hidup (SDA).

“ Terima kasih atas kerjasamanya selama sehingga terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Dan saya tekan kepada Kapolres Seruyan untuk menindaklanjuti 4 Fokus Kapolda Kalteng,” ucapnya, Rabu 14/01/2021, di Hanau Seruyan.

Setelah memberikan arahan kepada Kapolres Seruyan , Wakapolda Kalteng Wakapolda Kalteng Brigjenpol  Drs. Suryanbodo Asmoro,MM beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Kotawaringin Barat untuk kegiatan silaturahmi dengan masyarakat setempat.

kAPOLRES SERUYAN

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono,SH.SIK.M.Si mengatakan guna menindaklanjuti 4 Fokus Kapolda Kalteng, Kapolres Seruyan telah menindak lanjutinya dengan membuat strategi-strategi kedepan, salah satunya adalah dengan meningkatkan kerjasama dengan Pemda, TNI dan stakeholder yang terkait bidangnya serta para tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda.

“ Polres Seruyan menindaklanjuti 4 Fokus Kapolda Kalteng salah satunya adalah dengan meningkatkan kerjasama dengan Pemda, TNI dan stakeholder yang terkait bidangnya serta para tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda,” pungkasnya.

BACA JUGA   Paket Data Untuk Belajar Online Tidak Ada, Orang Tua Murid dan LSM Minta Perhatian Khusus

(Joe-Red)

BACA JUGA : Hari ini, Kapolda Kalteng Bersama Forkopimda Disuntik Vaksin COVID-19

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News