Wakapolres Dan PJU Polres Seruyan Melaksanakan SerMaTePe Di Kuala Pembuang

- Advertisement -

SERUYAN. Wakapolres dan PJU Polres Seruyan melaksanakan kegiatan SerMaTePe (Seruyan Mancal Tebar Pesona) di Seputaran Kelurahan Kuala Pembuang 1 Kecamatan Seruyan Hilir dalam, Kabupetan Seruyan, Jumat (15/01/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK, Msi melalui Wakapolres Kompol Imam Riyadi SH mengatakan walaupun dalam kondisi cuaca hujan rintik-rintik kegiatan SerMaTePe (Seruyan Mancal Tebar Pesona) tetap berjalan dengan baik.

“ Kegiatan SerMaTePe (Seruyan Mancal Tebar Pesona) terus berjalan walapun walaupun dalam kondisi cuaca hujan rintik-rintik,” katanya.

wakapolres

Menurut WakaPolres dalam kegiatan tersebut, kami memantau situasi kamtibmas dengan sasaran antara lain arus lalu lintas, kegiatan masyarakat, debit air sungai seruyan serta protokol kesehatan pada masyarakat setempat.

“ Selain memantau Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) , kegiatan SermaTaPe juga melihat kegiatan masyarakat , arus lalulintas , debit air di sungai Seruyan dan yang lebih penting kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan dalam memghadapi pandemi Covid-19,” tegasnya.

wakapolres

Selain itu, ditambahkan Wakapolres, Polres Seruyan juga melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu-ibu di Kelurahan Kuala Pembuang 1 serta memberikan bantuan nasi bungkus sarapan pagi pada petugas kebersihan penyapu jalan dan pengangkut sampah masyarakat.

“ Salam sehat, Polres Seruyan Bersatu untuk memberikan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.

wakapolres

BACA JUGA : Polwan Polres Seruyan Melakukan Kegiatan Jumat Berbagi, Apa Saja Yang Dibagikan….

(Joe-Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Proyek Sirkuit Road Race Sampit Diperiksa Jaksa, Begini Kata Anggota DPRD Kotim
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News