Bentuk Kampung Tangguh, Kapolsek Danau Sembuluh Launching Desa Isen Mulang Lanpasa

- Advertisement -

SERUYAN. Diera kepimpinan Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Polda Kalteng telah membentuk sebuah desa dengan nama Isen Mulang, pembentukan Kampung Tangguh itu berada di Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan.

kampung tangguh

Menyikapi Hal tersebut, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto SIP melaunching Desa Isen Mulang Lanpasa, Sabtu (06/02/2021) pagi.

“Dalam launching Kampung Tangguh Desa Isen Mulang Lanpasa tadi, telah dilakukan simulasi pemadaman ketika terjadi kebakaran terjadi yang dilakukan rekan kita dari MPA (Masyarakat Peduli Api),” katanya.

kampung tangguh

Ditambahkannya, pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama dengan Camat Seruyan Raya, Koramil 1015-15 Telaga Pulang, Kapospol Bangkal, beserta tamu undangan memgecek ketahanan pangan peternakan lebah kelulut, peternakan ikan, dan pertanian.

“Tidak hanya itu, kami bersama rekan – rekan yang lain telah meninjau kesiapan seluruh lapisan masyaraka dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang masih terjadi diseluruh daerah khususnya di wilayah hukum Polsek ini sendiri,” jelasnya.

kampung tangguh

Dengan dilaunchingnya Desa Isen Mulang Lapansa, lanjut Dwi, pihaknya jujur mengaku lebih optimis dalam memenuhi kebutuhan pangan ketika berhadapan pandemi Covid-19.

“ Dengan adanya desa Isen Mulang Lanpasa kita dapat lebih optimis memenuhi kebutuhan pangan disaat pandemi covid-19 yang sedang mewabah,” pungkasnya.

kampung tangguh

BACA JUGA : Polair Polres Seruyan Memberikan Sosialisasi Prokes Warga Pesisir

(Joe/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Nakes di RSUD Hanau Harus Beri Pelayanan Optimal
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News