Kapolres Seruyan Bangun Kampung Tangguh di Desa Sukamulya Seruyan

- Advertisement -

SERUYAN. Kegiatan Launching Desa Mampendeng Lewu Isen Mulang di Desa Sukamulya  Kec. Batu Ampar Kab. Seruyan. bertempat di Kantor Desa Sukamulya pukul 13.30 wib, Program ini dalam upaya bangkit kembali dari dampak pandemi Covid-19 dan pengembangan potensi desa (06/02/2021).

POLRES

Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melalui Polsek Seruyan Tengah laksanakan launching Desa Pantang Mundur / Mampendeng Lewu Isen Mulang di aula kantor Desa Sukamulya kecamatan Batu Ampar, Kabupten Seruyan, Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny A.W., S.Sos., yang di wakili Kanit Binmas Bripka Miskam S.A.P, Danramil 1015-17 yang di wakili babinsa Prada Rajito, bhabinkamtibmas Desa Sandul serta Kepala desa dan BPD Desa Sukamulya, Sabtu (06/02/2021) Siang.

Disamping launching tersebut, Kanit Binmas dan Kepala Desa melakukan kegiatan pengecekan Pos Kamling , Posko Karhutla , Posko covid , Keramba Ikan , dan lahan ketanganan pangan di Desa Sukamulya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny A.W., S.Sos., yang diwakili Kanit Binmas Bripka Miskam S.A.P., yang menghadiri langsung launching mengatakan, Mampendeng Lewu Isen Mulang ini bertujuan untuk pencegahan covid 19, penanggulangan bencana alam, menyediakan lahan ketahanan pangan , perikanan, swasembada yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.

POLRES

“Alhamdulilah , acara ini berjalan lancar , semoga Desa Pantang Mundur ini berguna di Kedepan harinya , dan semoga apa yang kita kerjakan menjadi amanah serta pahala di kehidupan kita, selanjutnya mari kita bersama – sama sukseskan Desa Pantang Mundur ini menjadi lebih bagus dan lebih bermanfaat,” Ungkapnya.

BACA JUGA: Polres Seruyan Lakukan Patroli Di Tempat Rawan Tindak Pidana

(Joe/Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Polda Kalteng Siapkan Kendaraan Taktis Penanganan Karhutla
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News