Penyebab 2 kelompok yang Bertikai di Depan Karaoke Nav, Diduga Pengaruh Miras

- Advertisement -
Sejumlah netizen bertanya-tanya apa penyebab perkelahian dua kelompok pemuda yang terjadi di depan karaoke Nav jalan G Obos Kota Palangka Raya pada Kamis (11/2) malam. Ternyata peristiwa itu, akhirnya terungkap oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim, Kompol Todoan Agung Gultom mengatakan, penyebab perkelahian bacok-bacokkan kemarin lusa, karena miss komunikasi pembayaran room antara dua kelompok yang bertikai.

Kelompok SO sudah membayar room, tapi di tuduh kelompok RO belum membayar, karena keduanya terpengaruh minuman keras terjadilah perkelahian.

Perkelahian tersebut berlanjut karena kelompok RO yang memulai perkelahian dengan membanting Westafel ke kelompok SO.

Merasa tidak terima lantaran membanting dihadapan kelompok SO, terjadilah perkelahian sampai menggunakan senjata tajam dan potongan besi yang kini sudah menjadi barang bukti di Polresta Palangka Raya,” ungkap Agung Gultom, kepada wartawan Indeks News Kalteng melalui sambungan telepon seluler (Handphone) Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: Nekat Jual Sabu 2,84 Gram, Pengangguran Ini Diciduk Polres Kobar

Akibatnya, dua orang lainnya yang juga terlibat dalam perkelahian tersebut mengalami luka cukup serius dibagian kepala hingga sampai saat ini masih di rawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

(Anekaria Safari/INK)

 

Facebook Comments

BACA JUGA   20 Kali Pelaku Cabuli Anak di Bawah Umur Berhasil Ditangkap
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News