Abdul Razak dan Sri Suwanto Kampanye Dialogis Ajak Generasi Muda Kreaktif

- Advertisement -
PALANGKA RAYA – kalteng.indeksnews.com – Abdul Razak dan Sri Suwanto Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan  Kampanye Dialogis mrngajak Generasi Muda Kreaktif.

Pasalon Abdul Razak dan Sri Suwanto hari ini mengawali kampanye perdana dialogis bersama seluruh relawan milenial ASRI, acara tersebut dilaksanakan di Gedung pertemuan umum Tambun Bungai Kota Palangka Raya, Senin (30/09/2024).

Acara tersebut menjadi kesempatan mereka untuk mendengarkan langsung aspirasi dari semua masyarakat yang hadir, terutama dari kalangan milenial Gen Z yang mayoritas mahasiswa sangat antusias dan semangat mendukung pasangan Abdul Razak Dan Sri Suwanto yang dikenal dengan simbol Kalteng Amanah.

BACA JUGA   Mantan Napi dan Koruptor di Kalteng Ikut Mencaleg 2024

WhatsApp Image 2024 10 01 at 18.06.54

Calon gubernur kalteng Abdul Razak mengatakan pentingnya pembangunan yang merata dikalteng, terutama mencakup infrastruktur jalan, akses layanan kesehatan, penciptaan lapangan pekerjaan dan penguatan ekonomi rakyat.

Untuk program pembangunan harus benar-benar menjawab dari kebutuhan semua masyarakat secara langsung dan kita perlu memahami apa yang dibutuhkan sehingga diperlukan pendekatan yang komprehensif untuk mencakup semua aspek tersebut, “ucapnya.

Yang pasti ASRI tentu nya telah merancang program yang matang karena prinsip kami adalah mendorong pertumbuhan ekonomi dengan memanfaatkan berbagai sektor strategis yang sudah tersedia, “ungkapnya.

BACA JUGA   Polres Kobar Akan Perketat Pengamanan di Seluruh Gereja Jelang Paskah

Sementara itu calon wakil gubernur Sri Suwanto juga menyampaikan apabila terpilih nanti salah satu prioritas utamanya adalah menyelesaikan Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRWP).

Karena selama 20 tahun RTRWP tidak pernah mendapatkan perhatian, yang mana kawasan hutan mendominasi dibandingkan dengan area nonhutan, kondisi inilah yang menghambat pembangunan sehingga penataan wilayah ini harus segera diselesaikan,” jelasnya.

Selain itu iapun juga menegaskan pentingnya membuka lapangan pekerjaan terutama untuk generasi muda, yang mana program ini akan didukung oleh peningkatan kualitas sumber daya manusia agar lebih berdaya saing,” kata Sri.

BACA JUGA   Pembangunan Gereja HKBP Kasongan Mandek Kekurangan Dana

Kemudian ASRI juga menjelaskan pentingnya pengembangan UMKM untuk menciptakan lapangan pekerjaan karena sektor ini merupakan salah satu pendorong utama ekonomi daerah.

” Insyaallah Ekonomi ini harus digerakkan sebagai penggerak pembangunan manusia, oleh karena itu saya mendorong generasi muda terutama mahasiswa agar untuk berani berpartisipasi dan ASRI akan memberikan dukungan penuh,” tutupnya. (Hadiboy)

BACA JUGA   Lounching Pasar Saik Kuala Pembuang, Polres Seruyan bagi Sembako dan Masker
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News