Ada 1000 Masker Dibagikan Polda Kalteng Dalam Momentum Operasi Yustisi

- Advertisement -
PALANGKA RAYA –  Ada 1000 Masker dibagikan Polda Kalteng, dalam Momentum Operasi Yustisi, serta menyemprotkan Disinfektan di Kota Cantik Palangka Raya, guna menanggulangi penyebaran Covid-19.

Hal ini dilakukan lantaran jumlah penyebaran pandemi Covid-19 yang terjadi di Kota Palangka Raya hingga saat ini masih terbilang cukup tinggi.

Untuk itu, Polda Kalteng melalui Operasi Aman Nusa II dan Subsatgas Operasi Yustisi terus berupaya keras dalam memerangi Covid-19 diseluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: Kapolda: Jumlah Covid-19 Masih Meningkat, Tetap Harus Patuhi Prokes

Dimana, personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP di Kota Cantik Palangka Raya terlihat kembali bersama dalam pembagian 1000 masker kepada warga, Rabu (10/02/21).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo,  melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro,  mengatakan, penggunaan masker hingga saat ini dinilai cukup efektif dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang terjadi di masyarakat.

“Dengan sasaran masyarakat yang berada di Jalan Riau dan yang melewati Jalan Sangga Buana serta Jalan Kinibalu Kota Palangka Raya,  para pengendara kendaraan bermotor telah kami serahkan masker secara gratis untuk mereka pergunakan,” tukasnya Kombes Pol K. Eko Saputro.

Tidak hanya membagikan 1000 masker saja, terang Eko, pihaknya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Kakatua dan Asrama Polwan yang dilaksanakan Satgas Pencegahan Operasi Aman Nusa II. [*to-65]

Baca Juga: Kapolda Kalteng: Prioritaskan Pencegahan Hadiri Rakorsus Karhutla

 

Facebook Comments

BACA JUGA   Respons 3 Pegawai Dishub Korban Pemukulan Kadisnya
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News