Kodim 1015/Sampit Menyelenggarakan Acara Korp Raport Penerimaan Anggota Baru

- Advertisement -

Kodim 1015/Sampit menyelenggarakan acara Korp Raport penerimaan anggota baru yang bertempat di Makodim 1015/ Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (19/05/2021).

Adapun personil yang baru masuk ke kesatuan Kodim 1015/Spt adalah Perwira Pertama (Pama) yang berpangkat Kapten yaitu Kapten Inf Syahidin.

Kapten Inf Syahidin yang sebelumnya berasal dari satuan Kodim 1012/Buntok. Yang mana untuk mengisi kekosongan jabatan Danramil 1015-18/Tumbang manjul.

“Terimakasih kepada anggota Kodim 1015/Sampit yang sudah hadir, dalam acara penerimaan anggota baru,” kata Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari dalam sambutannya.

“Kepada personil yang baru masuk. Selamat datang di Kodim 1015/Sampit dan selamat bergabung serta diharapkan agar cepat beradaptasi di Kodim 1015/Sampit,” kata Letkol Czi Akhmad Safari

Letkol Czi Akhmad Safari menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan tradisi yang sudah baik agar kedepan terus dilanjutkan.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan satuan kepada anggota yang telah mengabdikan diri untuk melaksanakan tugas yang diembankan kepadanya,” pungkas Letkol Czi Akhmad Safari.

(Danu/Indeks News Kalteng)

 

BACA JUGA   Anda Harus Tahu Wisata Kulinar Spesialis Ikan Bakar di Sampit
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News