Anggota Komisi IV DPRD Kotim, Prihatin Dusun Muara Ubar Terisolasi

- Advertisement -

H. Ary Dewar anggota Komisi IV DPRD Kotim, dusun Muara Ubar Kelurahan Tanah Putih Kecamatan Telawang diakuinya memang daerah yang terisolasi.

” Pemerintah Daerah harus dapat memperhatikan desa dan dusun yang terisolasi,” pintanya anggota komisi IV ini, Rabu, 16 Juni 2021.

Selain itu kata Ary, kepada perusahaan yang breada disekitar desa maupun dusun agar memberikan bantuan melalui program CSRnya.

” Saya minta juga kepada pihak PBS yang berada disekitar desa atau dusun untuk dapat membantu dalam pembangunan desa maupun dusun,” ucapnya.

Jalan rusak parah, tenaga medis dan guru serta listrik tidak ada di Dusun Muara Ubar Desa Tanah Putih Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, itulah yang dirasakan 95 KK warga Dusun Muara Ubar.

Ketua RT 07 Dusun Muara Ubar Samsudin, benar Jalan menuju dusun Muara Ubar desa Tanah Putih Kecamatan Telawang kotim, rusak parak.

“Jalan menuju dusun Muara Ubar tidak pernah diperbaikin, ” katanya.

Selain itu, Ahmadi warga dusun Muara Ubar, mengatakan Dusun Muara Ubar kecamatan telawang Kabupaten Kotim senada dengan ketua RT bahwasannya kami tidak pernah dibantu oleh perusahaan.

“ Memperbaikin jalan, kami kerja bakti jika perusahaan kami pun warga desa Dusun Muara Ubar bersama mengumpulkan dana seperti beli tanah untuk untuk jalan,” katanya.

Facebook Comments

BACA JUGA   Polda Kalteng Siapkan Kendaraan Taktis Penanganan Karhutla
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News