Anggota Polsek Hanau Polres Seruyan rutin melaksanakan Operasi Yustisi

- Advertisement -

SERUYAN. Anggota Polsek Hanau Polres Seruyan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan, Minggu malam (21/02/2021) Operasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

anggota polsek hanau

Operasi anggota Polsek Hanau malam itu dilakukan secara mobile di daerah Pembuang Hulu seperti cafe, pasar saik dan tempat keramaian lainnya.

“Saat operasi secara mobile ini masih didapati 2 warga yang tidak memakai masker. Kemudian kita berikan teguran maupun penjelasan kemudian kami beri masker secara gratis,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, MSi yang diwakili Kapolsek Hanau AKP Azmi SIK.

BACA JUGA: Malam Minggu, anggota Polres Seruyan ke Cafe-Cafe, Ada Apa ?

Dalam operasi secara mobile ini, anggota Polsek Hanau menyambangi beberapa tempat usaha seperti cafe dan dan pasar saik kepada masyarakat petugas menyampaikan tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Operasi ini terus kami lakukan secara rutin. Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek.

BACA JUGA : Kasat Tahti Cek kondisi tahanan secara rutin di Rutan Polres Seruyan.

(Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   BPBD Seruyan Lakukan Upaya Pencegahan dan Pengendalian Karhutla
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News