Bacok Kakak Kandung dengan Sajam Pria 36 Tahun Berhasil Diringkus

- Advertisement -
Pria berinisial DS (36 tahun) tega membacok kakak kandungnya sendiri dengan senjata tajam (Sajam) berhasil diringkus Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu.

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa korbannya berinisial H (41) yang merupakan kakak kandung pelaku sendiri.

Peristiwa pembacokan ini terjadi lantaran pelaku merasa kesal lantaran ada permasalahan masa lalu yang tidak tuntas,dikutif dari bornenews.co.id.

BACA JUGA   Gerah dengan 10 PBS Belum Stor Pemkab Kotim Harus Siapkan Sanksi

Sebagaimana yang disampaikan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Iwan Kushadinoto Rabu, 26 April 2023.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Iwan Kushadinoto menyampaikan, berdasarkan keterangan di lapangan, DS ini tega membacok kakak kandungnya, H (41) hanya karena kesal.

“Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya diantara kakak adik tersebut ada permasalahan masa lalu yang tidak tuntas dan DS selaku adik korban langsung naik pitam,” katanya, Rabu, 26 April 2023.

BACA JUGA   Keji ! Anak Buah Berhasil Rampok Bosnya Sendiri

Kushadinoto melanjutkan, kronologi singkat kejadian, DS tiba-tiba datang mendekati pelaku H, lalu membacok korban dengan mengayunkan senjata tajam jenis parang ke tubuh korban.

Korban mengalami luka bacok di tiga bagian tubuh, yaitu pada bagian pergelangan tangan kanan, tangan kiri dan telinga sebelah kiri.

“Setelah berhasil dilerai oleh saksi, parang langsung diamankan dan pasca kejadian korban tergeletak di kamar, kemudian saksi membuat laporan ke Polsek Bukit Batu,” pungkasnya                 [Red]

BACA JUGA   Terdakwa Fa'i, Diganjar 7 Tahun Penjara Pengedar 20 Paket Sabu
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News