Bupati Kobar Hj Nurhidayah Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2021

- Advertisement -
Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah.

Penghargaan ini diterima Hj Nurhidayah pada puncak acara TOP BUMD Award 2021 yang digelar di Dian Ballroom-Hotel Rafles Jakarta, Jum’at (10/9/2021)

Bupati Hj Nurhidayah menyampaikan apresiasinya. “Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Kotawaringin Barat atas diraihnnya penghargaan ini, Ini adalah penghargaan yang kesekian kalinya kita terima yang menjadi salah satu bukti pelaksanaan kinerja yang dijalankan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kedepan kita juga terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kita keada masyarakat baik dalam pelayanan BUMD maupun perangkat daerah,” tambah Bupati Kotawaringin Barat ini.

Bupati Kobar juga mengungkapkan jika penghargaan ini bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting bagaimana pelayaan prima bisa dirasakan masyarakat.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Facebook Comments

BACA JUGA   Polsek Seruyan Hilir lakukan Patroli Dialogis dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Juga Himbau Prokes Covid-19
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News