Coffee Morning, TNI-Polri Kabupaten Seruyan Perkuat Sinergitas

- Advertisement -

Polres Seruyan menjalin sinergitas yang baik dengan berbagai pihak terus dilaksanakan Polres Seruyan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Seruyan dengan mengadakan Coffee Morning. Salah satu yang paling utama adalah terwujudnya sinergitas yang kokoh antara TNI dan Polri di Bumi Gawi Hatantiring.

Polres Seruyan menggelar Coffee Morning sinergitas TNI Polri yang dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dan Pabung Kodim 1015 Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo dan dikuti prjabat utama Polres Seruyan dan personel TNI di Aula Data Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

coffee morning

“Dalam kesempatan Coffee Morning ini, TNI Polri di Kabupaten Seruyan terus berupaya meningkatkan sinergitas dengan terus menjalin komunikasi yang baik, sehingga mampu bersinergi dalam menjaga situasi yang aman dan konduaif,” ungkap Kapolres Seruyan Rabu (03/03/2021) pukul 09.00 Wib.

Ditambahkannya, untuk kedepannya Polres Seruyan bersama personel TNI akan melaksankan kegiatan-kegiatan positif yang semakin mempererat kekeluargaan TNI Polri di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA :

Polres Seruyan Bersama BPBD, Pabung1015, Bandara dan Dinas Kabakaran Seruyan Bentuk Posko Keroyok Karhutla

Tahanan Polres Seruyan dapat Bimbingan Rohani dan Mental

“ Untuk kedepan TNI- Polri terus bekerjasama dalam kegiatab-kegiatan positif di Kabupaten Seruyan,” tutupnya.

coffee morning

(Red)

Facebook Comments

BACA JUGA   Bareskrim Akan Panggil Olivia Jensen Soal Dugaan Penodaan Kehormatan Bendera
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News