Dadang : Dukung Peningkatan Jalan Ki Hajar Dewantara Melalui Usulan Musrenbang

- Advertisement -
Dadang Siswanto Anggota DPRD Kotim mendukung peningkatan Jalan Ki Hajar Dewantara yang berada di Kec. Baamang diusulkan dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di kecamatan.

Menurut Dadang, Hal ini memang sudah menjadi perhatian kita sejak tahun lalu, dan pemerintah juga sudah menjanjikan akan melakukan peningkatan jalan pada 2023 ini.

“Jalan harus menjadi prioritas pembangunan pada 2023 ini, apalagi jika jalan tersebut merupakan jalan penunjang kegiatan pendidikan seperti di Ki Hajar Dewantara,” ujarnya Rabu 18 Januari 2023.

BACA JUGA   Kondisi Jalan dan Drainase Disamping Bank Kalteng Rusak Dan Memprihatinkan

“Kita ketahui di kawasan jalan itu banyak sekali sekolah hingga perguruan tinggi, maka dari itu untuk mendukung kegiatan pendidikan di daerah ini terselenggara dengan baik, salah satunya pemerintah harus menyediakan jalan yang nyaman,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Baamang Ady Candra mengatakan, jalan Ki Hajar Dewantara akan diperbaiki tahun ini dengan anggaran Rp9,8 miliar dan sudah disetujui oleh pemerintah daerah.

Kecamatan Baamang mendapatkan anggaran dari APBD kurang lebih Rp46 miliar, itu masuk di Baamang yang terdiri dari beberapa kegiatan termasuk infrastruktur bidang pendidikan bidang kesejahteraan dan bidang ekonomi serta pertanian,” jelasnya.

BACA JUGA   Proses Hukum Koorporasi Penyebab Karhutla Benar-Benar Dipertanyakan Dewan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News