Pilkada 2020: Dadang H Syamsu Legislator PAN Optimis Dukung Paslon Rudini-Samsudin.

- Advertisement -
SAMPIT- Dadang H Syamsu optimis dukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) M. Rudini Darwan Ali dan  H. Samsudin maju pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Jum’at  (04/09/20).
Dukungan tersebut disampaikan Dadang dengan wartawan Indeksnews.com saat mengiringi paslon Rudini-Samsudin mendaftar diri sebagai Calon Bupati & Wakil Bupati Kotim di KPU Kotim, baik sebagai Kader Partai maupun secara pribadi sebagai teman.
“Pertama berdasarkan instruksi yang ditungkan kedalam surat keputusan DPP-PAN bahwa memberikan restu kepada Mohammad Rudini dan H Samsudin, oleh karena itu selaku kader partai tentu  harus berjuangkan dan memperjuangkan secara maksimal demi kesuksesan beliau,” ujar Dadang.
“Yang kedua sebagai teman apalagi bahwa kita menganggap pak Rudini ini sangat layak  dan pastinya cukup menjadi bahan pengambilan keputusan masyarakat, agar menentukan pilihannya kepada pak Rudini,” papar Dadang Legislator wilayah dapil II Kotim ini.
“Berkaitan dengan kader PAN yang pasti, saya sebagai Kader Bapilu untuk Kabupaten Kotim, akan menyampaikan bahwa, mari bersama-sama, bahu-membahu untuk mensukseskan  dan meyakinkan kepada masyarakat,:” lanjutnya
“Bahwa pak Rudini yang sekaligus sebagai Ketua DPD-PAN Kotim dapat diberikan kepercayaan dan tempat untuk  memimpin Kotim lima tahun kedepan,” himbau Dadang.
“Terkait masalah wakil, yang pertama itu adalah kewenangan penuh berada di Paslon Cabub,  karena walau bagaimanapun wakil ini ibarat kita memilih pasangan  jangan sampai salah  pilih jodoh, apalagi sampai dengan melalui proses kawin paksa, karena itu akan tidak baik didalam stabilitas pemerintahan  kedepan,” jelas Dadang.
“Terhusus untuk H. Samsudin  ini adalah merupakan pilihan langsung dari pak Rudini  yang sudah barang tentu ada sebuah pertimbangan  kekhususan  yang  belum kita ketahui, tapi paling tidak  ini adalah sebuah gambaran,” jelas Dadang
“Bahwa pasangan Bercahaya adalah pasangan yang  dari hulu dan insya Allah  sampai ke hilir  pasangan yang akan  menuju pelabuhan yang akan tertuang didalam visi-misi mereka itu tentu untuk memajukan Kotim akan lebih baik kedepan,” tambah Dadang
“PAN memanggil, kita tidak berbicara priodenisasi  sepanjang  bahwa mereka tersebut adalah kader PAN, terlepas kader PAN pada periode kapan tapi yang jelas ketika merasa sebagai kader PAN tentu merasa, PAN yang saat ini  dipercayakan memimpin dipercayakan memanggil kawan-kawan semua , saudara-saudara semua untuk sama-sama mensukseskan yantg terbaik PAN untuk maju di Pilbup,” tutupnya.
(*to-65).

Facebook Comments

BACA JUGA   APBD Kotim Belum Bisa Tangani Abrasi di Ujung Pandaran
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News