Dadang Siswanto: Jaga Persatuan dan Kesatuan Jangan Mudah Terprovokasi Serta Diadu Domba

- Advertisement -
SAMPIT – KALTENG || kalteng.indeksnews.com – Dadang Siswanto, S.H., Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengimbau masyarakat Kotim Khususnya, Kalteng pada Umumnya bahwa:

“Pertama, menuju Pemilu 2024, kepada masyarakat kita meminta agar bisa jeli memilah terhadap konten-konten atau berita-berita yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Dadang, Senin 2 September 2024.

“Yang kedua jangan mudah terprovokasi atau di adu domba oleh konten-konten yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan,” kata Dadang.

BACA JUGA   Pimpinan Sementara DPRD Kotim Bersama Pimpinan Fraksi Jadwalkan Rapat Paripurna

” Oleh karena itu, Ayo menjadi masyarakat yang cerdas, masyarakat yang menyambut Pilkada ini dengan penuh rasa gembira, kita eratkan persatuan dan kesatuan, sehingga pada tatanan proses Pilkada,” imbuhnya.

“Kemudian pada saat Pilkada, pada saat pemungutan suara dan pasca Pilkada Sampit dan Kalteng bisa damai, sehingga calon-calon terpilih bisa konsentrasi penuh untuk melaksanakan visi dan misi sebagaimana yang telah di janjikan,” demikian pungkasnya. (*to). 

BACA JUGA   Rimbun: Bantuan Bibit Perkebunan dan Peternakan Dibutuhkan Masyarakat Bajarum
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News