Dadang Siswanto: Tekankan Pembangunan di Kotim Harus Merata

- Advertisement -
Dadang Siswanto, SH,  dari Dapil II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) tekankan pembangunan di kabupaten ini harus merata.

Hal ini disampaikan Dadang Siswanto berdasarkan hasil reses pihaknya secara umum di Daerah Pemilihan (Dapil) II terkait tentang pemerataan pembangunan di wilayah Kotawaringin Timur.

“Selama masa perjalanan kami berjumpa dengan masyarakat di daerah masing-masing, ada untaian harapan dan doa yang disampaikan kepada kami kepada pemerintahan Harati, secara umum adalah pemerataan pembangunan,” ujarnya, Senin, 20 Februari 2023.

BACA JUGA   Perangkat Daerah Harus Bebas Konflik dan Kepentingan

Menurut Dadang, secara umum yang disampaikan bahwa pemerintahan harati dilaksanakan dan dianalogikan sebagai batang pohon yang besar. Batangnya tempat masyarakat bersandar, daunnya yang rindang untuk berlindung dan buahnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kotim.

“Sekali lagi, penekanannya adalah pemerataan pembangunan,” ujarnya.

Legislator dari partai Amanat Nasional ini berharap, hasil reses ini dapat menjadi acuan pembangunan yang akan datang.

Untuk diketahui bahwa masa reses tahun anggaran 2023, pada daerah Dapil II meliputi Kecamatan Baamang dan Seranau dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan yaitu pertemuan oleh  unsur pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh adat,tokoh agama, tokoh pemuda dan pimpinan organisasi kemasyarakatan.

Adapun anggota DPRD Kotim dari Dapil II yang melaksanakan reses kali ini yaitu Rinie, Sanidin,  Rambat, Agus Seruyantara, Handoyo J Wibowo, Syahbana, Abdul Kadir, dan Dadang Siswanto, demikian.

BACA JUGA   Dadang: Layanan Pengambilan Sampah di Perumahan Warga Segera Dikaji
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News