Dewan: Kesejahteraan Masyarakat Harus Lebih Diperhatikan

- Advertisement -
Kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) harus lebih diperhatikan, terutama dalam hal pembangunan, baik diri kota sampai kepelosok pedesaan.

Sebagaimana harapan yang disampaikan M Abadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim pada momen peringatan jadi Kotim ke-70. Dia setempat meminta pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal pembangunan.

“Kami minta supaya lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat, terutama melalui pembangunan infrastruktur di pelosok, baik berupa jalan listrik dan kewajiban plasma 20 persen oleh perusahaan kepada masyarakat sekitarnya,” katanya, Sabtu 7 Januari 2023.

BACA JUGA   Jalan Umum Dimanfaatkan Investor, Benar-Benar Disoroti DPRD Kotim

Apalagi, lanjut Abadi, saat ini Bumi Habaring Hurung ini terhitung bukan usia muda, yang artinya pemerintahan sudah bertumbuh dan berkembang pesat, tidak hanya dalam hal pembangunan namun juga ilmu pengetahuan.

“Maka dari itu, sudah tentu pemerintah memahami aspek-aspek apa saja yang saat ini harus diperhatikan untuk membantu masyarakat agar lebih maju, terutama dalam hal perekonomian,” tegasnya.

Semua hal yang sudah terjadi pada tahun lalu diharapkan menjadi pembelajaran bagi legislatif maupun eksekutif agar mampu membuat atau mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Semoga di usia ke 70 tahun ini, Kotim semakin jaya, tidak hanya pemerintahannya saja, namun juga dari segi pendapatan perkapita dan tingkat kesejahteraan kehidupan masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA   Komisi IV Dorong Layanan Air Bersih Jangkau Pelosok Desa

 

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News