Dukung MTQ dan FSQ 2024 DLHK Seruyan Bantu Tempat Sampah

- Advertisement -
Kuala Pembuang – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qosidah (FSQ) 2024 tingkat Kabupaten Seruyan, yang dilaksanakan di Kecamatan Seruyan Raya.

Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Seruyan menyerahkan bantuan tempat sampah, kepada perwakilan panitia penyelenggara di lokasi MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Seruyan yang diserahkan langsung  Kepala DLHK Seruyan, M. Mukhlis, pada Rabu, 10 Juli 2024

Pada kesempatan tersebut Mukhlis menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dari pihaknya serta bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan.

BACA JUGA   Kerja Sama BNNP dengan RSUD Kuala Pembuang Ditandatangani

Informasinya bahwa sejumlah tempat sampah  yang telah diserahkan tersebut rencananya akan ditempatkan di beberapa titik lokasi pada pelaksanaan kegiatan MTQ nantinya.

Mukhlis mengatakan bahwa dengan adanya tempat sampah ini nantinya diharapkan akan mempermudah masyarakat ketika ingin membuang sampah sehingga tidak ada yang membuang sampah sembarangan.

Pada pelaksanaan MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Seruyan ini Mukhlis berharap semoga bisa berjalan dengan sukses dan lancar serta aman, demikian (AH).

BACA JUGA   Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Danau Sembuluh Pastikan Semua Berjalan Lancar
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News