Fairid: Minta Masyarakat Harus Sampaikan Aspirasi dan Permasalahan Terkait Aplikasi Lapor

- Advertisement -
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang ingin menyampaikan aspirasi ataupun permasalahan permasalahannya di Aplikasi Lapor.

Bisa menyampaikan aspirasinya melalui pesan singkat ke 1708 dengan format Palangkaraya (spasi) isi laporan, bisa juga melalui website www.lapor.go.id atau download aplikasi SP4N di play store.

“Untuk warga kota cantik bisa sampaikan aspirasi dan permasalahan di Aplikasi Lapor. Namun dengan bahasa baik, santun dan mudah dipahami oleh operator, sehingga Laporan tersebut nantinya bisa diteruskan dan ditindaklanjuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya”, kata Fairid, Selasa (23/8/2022).

BACA JUGA   Ajak Warga Junjung Tinggi Toleransi Selama Ramadan

Lebih lanjut, Fairid menyebutkan bahwa untuk permasalahan – permasalahan baik yang bersifat darurat maupun non darurat, masyarakat diminta untuk menghubungi call center 112 Kota Kita, untuk mendapatkan bantuan dari Tim Fairid Umi Siaga.

Dimana layanan call center 112 Kota kita ini aktif satu kali 24 jam atau layanannya aktif setiap hari, sehingga dengan adanya layanan satu kali 24 jam ini harapnya bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kota Palangka Raya punya layanan resmi untuk membantu masyarakat, harap layanan ini bisa digunakan oleh masyarakat Kota Palangka Raya sebaik – baiknya dan sebijak – bijaknya”, tutupnya.

Sumber: MC. Isen Mulang/Nitra/rz

BACA JUGA   Tali Asih Diberikan TP PKK ke 5 Panti Asuhan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News