Fairid Naparin: Apresiasi kepada 2 Pejabat yang Memasuki Purna Tugas

- Advertisement -
Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengapresiasi 2 pejabat yang memasuki purna tugas.

Hal  ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang memasuki Purna Tugas dengan Pejabat yang Baru, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (31/3/2023).

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada ASN yang memasuki purna tugas.

BACA JUGA   Keselamatan Pengunjung di Tempat Wisata Harus Perhatikan

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas kepada Ibu Sitti Masmah dan Ibu Zulhikmah Ravieq,” ujarnya.

“Terima kasih serta penghargaan atas segala kinerja dan pengabdian yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Fairid mengatakan, semua yang telah disumbangkan baik tenaga, ide, pemikiran dan kadang mengorbankan waktu keluarga demi mengemban tugas untuk Pemerintah Kota Palangka Raya tentu akan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada ASN yang memasuki purna tugas karena telah menularkan ilmunya, kepandaian dan pengalamannya kepada para pejabat lain maupun bawahan, sehingga terbentuk regenerasi SDM yang berkualitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Sumber: (MC Kota Palangka Raya/rahul/zuwai/ndk)

BACA JUGA   Anggota Korem 102/Pjg Turun ke Pasar Tingkatkan Kesadaran Warga
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News