Gubernur Sugianto Sabran dan Istri Tetap Romantis, Tuai Komentar Warganet

- Advertisement -
15 tahun berpisah dari Ussy Sulistiawaty ternyata tak membuat Sugianto Sabran sulit move on. Di tahun 2018 silam, Gubernur Kalimantan Tengah ini diketahui menikahi gadis muda bernama Yulistra Ivo Azhari.

Pernikahan Sugianto Sabran sukses mencuri perhatian publik. Sebab, keduanya ternyata terpaut usia yang cukup jauh yakni 19 tahun.

Namun, rumah tangga Sugianto dan Yulistra Ivo Azhari nyatanya begitu adem ayem. Tak hanya itu, wajah istri Sugianto Sabran ini juga disebut-sebut tak kalah cantik loh dari Ussy.

Potret bahagia Sugianto dengan istri tercinta, Yulistra Ivo Azhari. Tampak keduanya begitu serasi dengan busana berwarna putih.

Sugianto Sabran

Duduk bersanding dengan sang suami, penampilan istri Gubernur Kalimantan Tengah ini sukses mencuri perhatian. Tak sedikit yang memuji kecantikan Yulistra Ivo Azhari.

Menikahi Gubernur Kalimantan Tengah, membuat Yulistra mau tak mau juga ikut ambil bagian dalam tugas negara.

Seperti pada momen satu ini, Yulistra tampak duduk bersebelahan dengan sang Gubernur Kalimantan Tengah yang tak lain suaminya sendiri.

Senyum cantik pun dilemparkan Yulistra tatkala sang suami menatapnya dengan menggoda.

Sontak potret kebersamaan suami istri orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini menuai beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit yang gemas dengan tingkah keduanya yang masih bisa romantis di saat fokus bekerja untuk rakyat.

Sugianto Sabran

Selain memiliki jiwa kepemimpinan, Sugianto Sabran ternyata juga sosok yang romantis. Tampak dari unggahan tersebut, sang Gubernur terlihat memakaikan helm pada istri tercinta saat hendak bersepeda bersama.

Keselamatan rakyat saja ia jaga, apalagi istri cinta ya guys. Melihat perlakuan manis sang gubernur pada istri, tak heran jika seorang Ussy Sulistiawaty nyatanya pernah kepincut padanya.

Selain romantis, Sugianto Sabran juga seorang suami yang siaga. Tampak pria 47 tahun ini tetap menyediakan waktu di tengah kesibukannya sebagai Gubenur untuk menemani istri melahirkan.

BACA JUGA   Silva APBD Terjadi Karena Dana Dak Tak Bisa Digunakan Keperluan Lain

Tampak binar kebahagiaan jelas terlihat di wajah Sugianto dan istri saat buah cinta keduanya lahir dengan selamat.

Diketahui putri Gubernur Kalteng ini cantik mirip dengan sang ibunda.

Bukan rahasia jika istri Gubernur Kalimantan Tengah ini memiliki paras yang ayu. Dalam setiap kesempatan, Yulistra selalu tampil sederhana dan natural. Tak banyak make up yang terpoles di wajah cantiknya.

Tak heran jika Yulistra mampu membuat mantan suami Ussy ini jatuh hati kepadanya. Diketahui saat dinikahi Sugianto Sabran, Yulistra masih berusia 26 tahun.

Kini setelah tiga tahun membina bahtera rumah tangga, kecantikan Yulistra tetap awet bak tak lekang oleh waktu dan usia.

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News