Hadiri Pelantikan Baru PAW Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024

- Advertisement -
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri Acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baru Kota Palangka Raya.

Pelantikan PAW anggota DPRD yang baru itu sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang di gelar di ruang sidang Paripurna DPR, Jumat (11/02/2022).

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Wali Kota Palangka Raya yang berkesempatan menyampaikan sambutannya, Ia menyebutkan bahwa dirinya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota DPR Kota Palangka Raya Pengganti Antar Waktu Masa Jabatan 2019-2024.

BACA JUGA   Sabran Achmad Tokoh Kalteng Meninggal Dunia, Dimakamkan Di Taman Makam Pahlawan

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kota Palangka Raya mengucapkan selamat kepada saudari Evy Susantie, SE. atas dilantiknya saudari sebagai anggota DPR dari Partai PDIP”, kata Fairid.

Untuk diketahui, Anggota DPR dari Partai PDI P sebelumnya dijabat oleh Almarhum Riduanto, dan Evy Susantie telah resmi dilantik sebagai pejabat penggantiannya untuk masa jabatan Jabatan 2019-2024.

Adapun pelantikan tersebut berdasarkan keputusan gubernur kalimantan tengah nomor 188.44/42/2022 dan nomor 188.44/43/2022 tanggal 10 februari 2022, dengan harapan semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA   Walkot Hadiri Sertijab Kakanwil Kemenkumham

“Saya berharap agar saudari yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan diri, bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat kota Palangka Raya terutama dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa dari daerah pemilihan saudari”, tutur Fairid.

Dikatakan Fairid Pengganti antar waktu anggota DPRD merupakan bagian dari dinamika keanggotaan lembaga dewan yang dapat terjadi kapan saja.

Sehingga keberadaan dprd, diharapkan mampu memdorong berbagai pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah.

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa hingga kini masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah, sehingga saya berharap agar DPRD dan stakeholder dapat bekerja sama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat kota cantik.

“Keberhasilan suatu daerah salah satunya tergantung kepada peran serta DPRD, terutama pada pelaksanaan program pembangunan. Untuk itu, saya minta saudari yang baru dilantik betul-betul mewakili daerah dalam mewujudkan masyarakat Kota Palangka Raya yang aman dan sejahtera. tutup Fairid.

Sumber: MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

BACA JUGA   Pokir DPRD Berhasil Masuk SIPD sebanyak 125 Poin

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News