Halikinnor-Irawati (Harati) dapat dukungan 6 partai non parlemen pada pemilu bupati dan wakil bupati 2020

- Advertisement -
SAMPIT – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotim , Halikinnor-Irawati menerima 6 SK dari partai pendukung, di rumah makan tepi sungai jalan kapten Mulyono Sampit, Rabu (02/09/2020).

Diantaranya, Partai Berkarya, Partai BB, Partai Garuda, Partai PSI, Partai Gelora dan Partai PKPI, Non Parlemen, kesiriusan 6 partai mendukung calon bupati dan wakil bupati 2020, karena melihat sepak terjangnya selama menjabat dipemerintahan tidak ada cacat, dan serius dalam menjalankan tugasnya dengan amanah.

Halikinnor-Irawati foto bersama pendukungnya
Halikinnor-Irawati foto bersama pendukungnya 6 partai non parlemen pada Pilkada 2020

Ke-6 partai bertekat untuk memenangkan pasangan Halikinnor- Irawati (Harati) pada pemilu  2020 sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten kotawaringin Timur Sampit  Kalimantan Tengah.

Ketua  DPD  Partai  Gelombang  Rakyat  (Gelora) Kotim H. Pujo Darmanto menyampaikan,”DPD Kabupaten Kotawaringin Timur siap  memenangkan  pasangan  Harati, dan  kami  akan segera berkonsolidari dengan 17 DPC di kabupaten Kotawaringin   Timur,” Ujar H.Pujo

“Pasangan ini  memang  patut  menjadi contoh  dan  bisa mensejahterakan   masyarakat    dan   juga   kami   akan  mendatangkan ketua umum partai Gelora Fahmi Hamzah        dan artis dede mizwar saat deklarasi nanti,” katanya.

Sementara  itu  Ketua  DPD partai  Garuda  Kotim, Syamsir menambahkan,”Kami melihat  dari pasangan Paslon Harati (H.Halikin-Irawati) memang pantas untuk memimpin Kotim  2021-2024, maka  kami  sepakat  di  partai  Garuda  untuk mendukung  Harati  untuk  maju  di  pemilu  nanti, kami    mendukung  sepenuhnya  Harati dari DPD  dan DPC  siap mengkoordinir dan mengakomodir untuk mensosialisasikan pasangan ini”, ujarnya.

(Ariyanto)

Facebook Comments

BACA JUGA   Rudianur Dan Zam’an Bersaing Rebut Kursi Ketua Golkar Kotim
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News