Hari ke-3 Pencarian Korban Laka di Sungai Lamandau Baru Ditemukan

- Advertisement -
NANGA BULIK – Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, pada hari ketiga turun langsung memimpin proses pencarian korban dan evakuasinya.

Akibat laka tunggal seorang sopir Truck berinisial AS yang tenggelam bersama truk yang disopirinya di Sungai Lamandau, pada sabtu, 25 maret 2023 lalu.

AKBP Bronto Budiyono, mengatakan dalam proses pencarian korban tenggelam di wilayah PT.SML, Desa Karang Taba, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah tersebut.

BACA JUGA   SS Warga Desa Ujung Pandaran Diamankan Polisi atas Kepemilikan Sabu

WhatsApp Image 2023 03 26 at 03.48.43 1

Selain menerjunkan personilnya, pihaknya juga dibantu oleh Kodim 1017-Lmd, Basarnas Pangkalanbun, BPBD Lamandau, serta warga setempat.

“Korban Laka Tunggal yang tenggelam ini di ketahui pengemudi Truck berinisial AS, Korban pada saat kejadian membawa muatan cangkang dengan tujuan pelabuhan di Pangkalan Bun, namun pada saat melewati jembatan, mobil yang di kendarai tercebur ke sungai,” ujar Kapolres. Senin (27/3/2023).

Menurutnya, pencarian korban sudah semenjak sabtu, 25 maret 2023, hari pertama saat kejadian laka tunggal tersebut, namun karena kendala cuaca, peralatan yang minim dan ditambah arus sungai yang cukup deras, maka pencarian dilanjutkan hari berikutnya.

BACA JUGA   Mesum di Halaman Parkir Masjid, Pasangan Remaja di Wonosari Berhasil Digerebek

 

Hingga saat ini lanjutnya, memasuki hari ketiga, pihaknya terus melakukan penyisiran di perairan sungai untuk mencari korban, sekitar pukul 15.05 wib, Korban laka tunggal yang tenggelam sudah di temukan tersangkut di ranting dan sudah tidak bernyawa.

Kemudian korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lamandau dengan menggunakan Mobil BPBD, Kapolres Lamandau juga turut mengantarkan jenazah dan menyampaikan turut berduka, demikian. (HB)

BACA JUGA   Wah ! Presiden Jokowi di Prank Perwira Tinggi Polri dengan Surat Keterangan Palsu
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News