Heboh ! Minibus Terbakar 2 Orang Nyaris Terpanggang dalam Mobil

- Advertisement -
Sebuah mobil minibus terbakar di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5  tepatnya didepan storia cafe, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis 27 April 2023, sekira pukul 17:55 WIB.

Dalam peristiwa tersebut 2 orang korban yakni sopir dan penumpangnya nyaris terpanggang dalam minibus terbakar yang nyunsef kedalam parit setelah keluar dari  SPBU Nor Ain, arah ke dalam Kota Sampit.

Masih beruntung kedua korban bisa menyelamatkan diri dari dalam mobil jenis Toyota Agya Nomor Polisi KH 1246 FV warna yang terbakar tersebut.

BACA JUGA   Komnas Perempuan Minta 4 Pemerkosa di Halteng Dihukum Berat

Kedua korban setelah di evakuasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Murjani Sampit untuk mendapat perawatan karena keduannya mengalami luka bakar ringan.

Akibat insiden tersebut arus lalulintas sempat macet, lantaran api yang membakar minibus tersebut membesar dengan cepat menjalar keseluruh body mobil yang sempat menjadi tontonan masyarakat dan pengguna jalan yang mau melintasi TKP.

Sampai saat ini polisi masih mendalami penyebab terbakarnya minibus tersebut, dugaan sementara karena konsleting. Sejumlah saksi telah diminta keterangannya oleh petugas, demikian.

BACA JUGA   Saleh Terpidana Kasus Narkotika Belum Juga Tertangkap
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News