Irul Alias Ebok Tega Membunuh Pamannya Sendiri

- Advertisement -
Irul (22) alias Ebok, tega membunuh pamannya sendiri bernama Saini peristiwa itu terjadi di Jalan Buntok, Kompleks Pasar Keramat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (25/4/2021) kemarin.

Dari keterangan salah seorang warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, paman dan ponakan tersebut awalnya terlibat perkelahian. Dari perkelahian itu sang ponakan memukulkan kayu ke kepala korban.

“Berawal saat itu korban datang ke rumah pelaku, kemudian terjadi pertengkaran dan juga pemukulan,” katanya.

[BACA JUGA: Ketua DPRD Kotim Minta Masyarakat Taati Larangan Mudik 

Menurutnya, karena terjadi cekcok, Saini dan Irul sempat kejar-kejaran ke luar rumah. Namun, karena sudah mendapatkan pukulan tampaknya korban sudah tidak kuat dan kembali ke TKP.

Di TKP korban langsung tergeletak. Warga yang melihat kondisi korban langsung membawanya ke Puskesmas Baamang I yang kebetulan lokasinya berdekatan dengan TKP.

“Namun, saat diperiksa kata petugas  sudah meninggal dunia. Namun korban dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit untuk memastikan,” katanya.

Sementara kasus tersebut masih dalam penanganan aparat kepolisian, dalam hal ini, Polsek Baamang. Berdasarkan pantauan polisi juga sudah memasang police line di lokasi kejadian.

(AS/Indeks News Kalteng)

 

BACA JUGA   Ada 3 Traffic Light (Lampu lalulintas) di Kota Sampit Rusak Kurang Diperhatikan
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News