Jago Merah Ludeskan 8 Rumah di Baamang 28 Orang Terdampak

- Advertisement -
Jago Merah meludeskan 8 buah rumah yang terjadi kemarin Rabu 5 April 2023 siang, di Jalan Muchran Ali, Gang Melati, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur (Kotim).

Atas peristiwa kebakaran tersebut sebanyak 28 orang atau 8 kepala keluarga terdampak dari peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.23 WIB siang.

Lokasi kebakaran itu, berdekatan dengan sebuah bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Baamang Hilir Sampit juga nyaris terbakar, namun beruntung berhasil diantisipasi oleh petugas pemadam.

BACA JUGA   Seorang Pemuda di Seruyan Cabuli Bocah 3 Tahun Berhasil Ditangkap

Jago Merah

Untuk penyebab peristiwa kebakaran ini terjadi, belum diketahui pasti, namun diduga bahwa ada suara letupan tabungan gas di salah satu rumah korban yang mengalami peristiwa kebakaran itu.

Petugas Pemadam Kebakaran mengerahkan 3 unit mobil pemadam untuk memadamkan api. Dimana di lokasi itu, kondisi jalan yang sempit membuat petugas kesulitan untuk mengarahkan armada.

Sehingga peristiwa tersebut cukup menghambat  petugas dalam menjinakkan api.

Untuk diketahui api baru bisa dipadamkan setelah satu jam petugas berjibaku dengan masyarakat dalam memadamkan api, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, demikian.

BACA JUGA   Pencurian 1 Unit HP Anak Kos di Palopo Berhasil Ditangkap
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News