Jelang Pilkada 2020, Kodim 1015/Sampit Pimpin Apel Gelar Pasukan

- Advertisement -
SAMPIT – Jelang Pilkada 2020, Pasi Ops Kodim 1015/Sampit kapten inf Joko Susilo memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Makodim 1015/Sampit, Jln. MT Haryono, Kelurahan MB. Hulu Ketapang, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (08/12/20).

Menurut Pasi Ops Kodim 1015/Sampit kapten inf Joko Susilo , apel gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pilbup Kotim 2020.

Pasi Ops Kodim 1015/Sampit kapten inf Joko Susilo mengatakan bahwa pada saat pelaksanaan tugas pengamanan perlu memperhatikan beberapa hal, antara lain memahami prosedur pengamanan, serta disiplin dalam pelaksanaan tugas.

2a 1 3 3

“Tentu dalam hal ini sangat diharapkan jangan lengah terhadap perkembangan situasi serta laporkan secara hierarki,” ujarnya.

Secara Terpisah Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safar,i Kehadiran TNI dalam pesta demokrasi di Pilbup Kotim 2020 harus bersikap netral dan tidak boleh mendukung salah satu pasangan calon (paslon).

“Kesuksesan suatu pesta demokrasi tidaklah terlepas dari peran kita semua, oleh karena itu dalam pengamanan kita harus perketat keamanan dan menjaga netralitas TNI,” tegasnya.

Selain itu, imbuhnya,Komandan Kodim 1015/Sampit meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pungkasnya.

[*to-65].

Baca Juga: Jelang Pilkada 9 Desember, Menko Polhukam Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan di TPS

Facebook Comments

BACA JUGA   Pemuda Karang Taruna Kuala Kuayan Canangkan Program Pengelolaan Sampah
- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News