Kadin Kalteng Bersama Asosiasi Bagikan 1.000 Paket Masker dan Vitamin

- Advertisement -
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalteng bersama Asosiasi, yakni HIPMI, Apindo, dan Japnas bagikan 1.000 paket bantuan kepada masyarakat, yang berisi masker, madu, handsanitaizer, vitamin c, dan vitamin d.

Bantuan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kadin dan dunia usaha membantu pemerintah dalam percepatanan panganan Covid-19.

kakdin

Ketua Umum Kadin Kalteng Rahmat Nasution Hamka mengatakan, kegiatan kadin ini melaksanakan pembagian masker gratis ini dalam rangka meningkatkan dan mengingatkan semua kalangan untuk selalu taat menggunakan masker. Pasalnya, saat ini masyarakat mulai lengah kembali menggunakan masker.

“Ada sekitar 1.000 masker yang Kadin bersama HIPMI, Apindo, dan Japnas bagikan di tiga titik ruas jalan. Pertama di Bundaran Kecil, Depan Tugu Soekarno, dan Simpang Jalan Galaxy,” ucap Rahmat Nasition Hamka, Selasa , 10 Agustus 2021.

kadin

Menurut Ketua Kadin Kalteng yang disapa RNH itu, penggunaan masker sangat penting bagi masyarakat. Sebab, dengan menggunakan masker sangat efektif untuk mencegah. “Dengan pembagian masker ini, kita juga mengajak masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan, terutama menggunakan masker,” ujarnya.

kadin

Pembagian masker gratis tetsebut, merupakan rangkaian kegiatan Kadin Kalteng, membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Sebelumnya kita telah melaksanakan vaksinasi dan juga pelayanan oksigen mobile bagi warga isoman. Dan kita juga membantu rumah sakit. Kita akan terus bergerak sesuai arahan Ketum Kadin Indonesia dan juga Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran selalu Ketua Dewan Penasihat Kadin Kalteng,” ungkapnya.

kadin

Sementara itu, Direktur Eksekutif Kadin Kalteng Rusdi menyampaikan, bantuan yang dibagikan berupa paket yang berisi masker, vitamin, handsatitaizer, dan madu.

“Paket yang kita bagikan 7 buah masker, vitamin c, vitamin d, madu, dan handsanitaizer. Harapan kita dengan bantuan ini dapat membantu dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dan disiplin prokes,” ujarnya.

BACA JUGA   Kepala Perwakilan BI Kalteng Berhasil Dikukuhkan

Kegiatan tersebut juga disuport oleh Lidia Hijab dan PT Global Abadi Borneo. Dan didukung juga oleh beberapa asosiasi dan pengusaha.

Facebook Comments

- Advertisement -
Iklan
- Advertisement -
- Advertisement -
Related News